oleh

Indriani Siap Perjuangkan Aspirasi Perempuan Dapil 1 Pangkajene

MAKASSAR TIMUR.COM, Pangkajene,_ Indriani politisi perempuan partai Golkar Pangkep yang maju menjadi caleg pada pileg mendatang mewakili masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil ) 1 meliputi Balocci, Pangkajene dan Minasatene.

Indriani Sofyan, perempuan kelahiran Sinjai 6 Desember 1986 akan berjuang untuk kaum perempuan di kabupaten Pangkep khususnya masyarakat di dapil 1.

Perempuan muda Partai Golkar Pangkep ini punya cita-cita yang sangat luhur untuk memperjuangkan hak-hak kaum perempuan.

Ditemui dikediamannya Indriani menuturkan ” banyak kreativitas masyarakat yang tidak mendapatkan perhatian yang lebih serius khususnya kerajinan para ibu-ibu dan remaja perempuan di Pangkep agar menjadi salah satu ikon kabupaten Pangkep ke depan ” ujarnya.

BACA JUGA  Imbauan Jokowi Kenakan Baju Putih Saat Pencoblosan Adalah Bentuk Pelanggaran Yang TSM

Berangkat dari kepedulian tersebut Indriani mencoba untuk tampil didepan menjadi perempuan pelopor bangkitnya usaha kecil di Kabupaten Pangkep dan menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat.

” Melalui jalur politik saya berharap agar nanti jika diberi amanah untuk menjadi salah satu wakil rakyat di Parlemen kabupaten Pangkep berharap bisa menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan hak kesetaraan gender” tambah Indriani

Melalui Pileg 2019 mendatang Indriani akan fokus menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di daerah pemilihannya.

BACA JUGA  Moeldoko Ungkap Ada Kelompok Selundupkan Senjata Untuk Aksi 22 Mei, Siapa?

“Jalur politik adalah pintu masuk buat saya untuk bisa berbuat lebih banyak terhadap masyarakat di kabupaten Pangkep dan akan menjadi penyambung aspirasi masyarakat” tutur politisi perempuan partai Golkar itu

Maju jadi caleg dari background Keluarga orang nomor satu di Pangkep tidak membuat Aindriani merasa diatas angin.

” terlepas dari semua background tersebut saya berjuang semata-mata hanya untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, jadi jangan melihat background keluarga suami saya, saya ini adalah Masyarakat biasa yang mau berbuat untuk masyarakat Pangkep, bukan untuk sebuah kepentingan politik tertentu” tutup Indriani.

Penulis : Adhitya
Editor : M. Fardhan NT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *