oleh

Ibrahim Saleh Terus Bergerak Menjemput Kemenangan

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Cepat Ki’ Ibe ini yang menjadi spirit Ibrahim Saleh dalam melakukan aktivitas politiknya selama ini.

Mantan Sekot Makassar ini terus melakukan kunjungan-kunjungan silaturahmi menemui semua elemen masyarakat yang ada didapilnya.

Dari komunitas ke komunitas, tokoh agama, tokoh pemuda, semuanya disasar satu persatu untuk menggalang dukungan dari masyarakat, inilah yang dilakukan oleh Ibe sapaan akrab Ibrahim Saleh setiap harinya.

Kini giliran tokoh masyarakat Baddoka, Kelurahan Pai yang kunjungi oleh politisi partai Nasdem Makassar ini.

BACA JUGA  Deklarasi Triple Four Community Dukung Indriani Sofyan

Ibe menemui Andi Achi (Puang Bani) salah seorang tokoh dan punya pengaruh besar di wilayah Baddoka.(9/3/19)

Pada kesempatan tersebut Ibe menyampaikan beberapa hal yang menjadi prioritas utamanya apabila dia terpilih menjadi anggota DPRD Kota Makassar pada pileg 17 April mendatang.

Sejak dirinya resmi menjadi Calon Anggota Legislatif untuk DPRD Kota Makassar, Ibe tetap konsisten dalam masalah pemenuhan hak dasar masyarakat.

BACA JUGA  Bakung Bergerak, Ibrahim Saleh Sapa Warga Bakung

Hak-hak dasar masyarakat yang paling penting adalah jaminan sosial, pendidikan, dan kesehatan.

” Bayangkan dampak negatif apabila hak dasar masyarakat tidak bisa terpenuhi, akibatnya cita-cita mewujudkan masyarakat yang tertib, damai, tenang, dan sejahtera akan mengalami kendala” jelas Ibrahim Saleh

” Dengan terwujudnya hak dasar tersebut maka cita-cita masyarakat yang tertib, damai, tenang, dan sejahtera akan terwujud, itulah salah satu indikasi kota dunia yang kita cita-citakan ” ungkapnya.

BACA JUGA  Layangkan Gugatan ke MK, Tim Kuasa Hukum BPN Prabowo-Sandi Berharap MK Profesional

Dalam kesempatan tersebut Ibrahim Saleh meminta dukungan dan do’a dari masyarakat Baddoka yang hadir dalam kegiatan silaturahmi dirumah tokoh masyarakat Baddoka Andi Achi (Puang Bani), Sabtu 9 Maret 2019.

Penulis : Irwan 
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *