oleh

Ibrahim Saleh Prioritaskan Pemenuhan Hak Dasar Masyarakat

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Politisi Partai Nasdem Makassar Ibrahim Saleh, SE, MM silaturrahmi dengan masyarakat BTN Kodam Sudiang, kecamatan Biringkanaya.

Ibe sapaan akrabnya kembali menekankan masalah Makassar menuju kota dunia, khususnya percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat di Makassar, meningkatkan pengawasan yang merupakan tugas pokok anggota legislatif dan terus bekerjasama dengan pemerintah agar pembangunan bisa berjalan dengan baik, ujarnya.

Indikator kota dunia, adalah infrastruktur yang memadai, pola pikir masyarakatnya harus modern dan lebih terarah, baru kita bisa dikatakan Kota dunia.

BACA JUGA  Rakyat Bergerak Dukung Prabowo-Sandi Pada Pilpres 2019

Pemenuhan dasar kebutuhan manusia dibidang sosial, kesehatan dan pendidikan merupakan hal mutlak tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Kembali Ibe menggaris bawahi masalah Program Pemerintah tentang Wajib Belajar 12 tahun.

” Dengan adanya kata wajib belajar, berarti anak-anak kita harus digratiskan hingga kejenjang SMA dan itu perlu perhatian serius dari pemerintah dan pengawasan legislatif “ujar mantan Sekertaris Kota Makassar tersebut.

Menurutnya ” ketersediaan sekolah satu atap di Kota Makassar sudah wajib, melihat kondisi ekonomi masyarakat, dengan adanya sekolah atap itu sangat membantu dan lebih efesien ” ungkap Ibe

BACA JUGA  Waketum Gerindra Meminta Demokrat Keluar Dari Koalisi

Namun semua itu bisa terlaksana dengan baik kalau diatur dalam sebuah peraturan daerah agar semua kebijakan bisa berjalan lancar.

Tokoh masyarakat BTN Kodam Andi Alam juga menyampaikan kepada warga yang hadir agar jangan salah pilih, lihat kualitas calon Anggota Legislatif yang akan kita pilih harus benar-benar bisa memperjuangkan aspirasi kita, ungkapnya.

” Ibrahim Saleh adalah orang yang pas, dia banyak pengalaman khususnya di pemerintahan, dia juga cerdas dan amanah” tambah Andi Alam.

BACA JUGA  Elektabilitas Caleg Pendatang Baru di Dapil 3 Makassar, Geser Dominasi Petahana
PropellerAds

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula Sosialisasi cara pencoblosan untuk Pileg 17 April mendatang oleh Tim Relawan Ibrahim Saleh.

Penulis : Irwan 
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *