oleh

Ibrahim Saleh Silaturahmi Menyapa Warga Mangga 3

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,- Pesta demokrasi lima tahunan sudah diujung mata, pergerakan para calon anggota legislatif pun kian gencar.

Ibrahim Saleh caleg dari partai Nasdem Kota Makassar terus bergerak menjemput kemenangan, ” waktunya semakin dekat dan tidak ada alasan untuk tidak bergerak menggalang dukungan dari masyarakat, ini sudah menjadi kewajiban seorang caleg untuk terus berjuang meraih dukungan masyarakat ” ujar Ibrahim Saleh.

BACA JUGA  BPN Prabowo-Sandi Menggugat Hasil Pilpres 2019 ke MK

Pergerakan Ibrahim Saleh dan Tim Relawan Cepatki’ IBE memang terlihat sangat intens dan menjangkau semua sudut yang ada didapilnya.

Ibrahim Saleh menyapa warga Mangga 3 dikawasan Paccerakkang (9/4/2019).

Masyarakat Mangga 3 terlihat antusias menyambut kehadiran Ibrahim Saleh dalam kunjungan bersilaturahminya kedaerah tersebut.

Kunjungan Silaturahmi Ibrahim Saleh di Mangga 3 dihadiri beberapa tokoh masyarakt diantaranya, Pepi Samba/Indris , Tomas H.Zainal dan Dirham.

Ibrahim Saleh sampai malam ini tetap fokus untuk memperjuangkan hak dasar masyarakat jika kelak terpilih menjadi salah satu wakil rakyat di DPRD Kota Makassar.

BACA JUGA  Masa Tenang, Bawaslu Cegah Kampanye di Medsos

Konsistensi yang diperlihatkan Ibrahim Saleh hingga mala ini merupakan gambaran bahwa dia adalah caleg yang komitmen dan tidak akan mengecewakan kostituennya jika nanti diberi amanah menjadi anggota legislatif, ujar Pepi Samba.

Ibrahim Saleh memang memiliki tingkat elektabilas yang baik di daerah pemilihan 3 ( Biringkanaya & Tamalanrea ), jika hingga 17 April mendatang ini bisa dipertahankan, maka 1 kursi untuk Ibrahim Saleg di DPRD Kota Makassar bukanlah hal yang mustahil.

Penulis : Irwan
Editor : Adt

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *