oleh

Ibrahim Saleh Belusukan ke Villa Mutiara Elok

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Ibrahim Saleh punya cara tersendiri untuk mendapatkan dukungan dan simpati dari masyarakat.

Villa Mutiara Elok menjadi titik belusukan Ibrahim Saleh, didampingi beberapa orang Tim Relawan CEPATKI IBE melakukan door to door menyapa warga.(28/02/19)

Keseriusan dan ketulusan Ibe sapaan Ibrahim Saleh untuk terus mengabadikan dirinya untuk masyarakat terlihat saat belusukan di Villa Mutiara Elok.

Ibrahim Saleh, SE, MM bersama Warga Villa Mutiara Elok

Tak peduli teriknya matahari, mantan Sekertaris Kota (Sekitar) Makassar menyambangi warga Villa Mutiara Elok dari satu rumah kerumah yang lainnya.

BACA JUGA  Ketua DPRD Maros Raih Dukungan Warga Pao-pao

Salah seorang tokoh masyarakat Villa Mutiara Elok mengatakan ” Caleg seperti inilah yang seharusnya kita dukung untuk menjadi wakil kita di parlemen, dia punya segudang pengalaman, sombere’ dan juga cerdas, jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya ” ujar mantan Lurah Ujung Tanah yang telah pensiun tersebut.

Respon positif dari warga Villa Mutiara Elok membuat Ibrahim Saleh, SE, MM dan Tim Relawan CEPATKI IBE tak terlihat lelah walau diterpa terik panasnya matahari.

BACA JUGA  Pasukan Orange Brigade 88 Kawal Caleg DPR RI Aura di Biringkanaya

Aksi belusukan Ibrahim Saleh ini bukan yang pertama kalinya, sudah sering terlihat caleg partai Nasdem untuk DPRD Kota Makassar daerah pemilihan 3 ini melakukan belusukan dibeberapa titik.

Belusukan hari ini (28/02/19) Ibrahim Saleh dan Tim Relawan CEPATKI IBE mengunjungi 25 kepala rumah tangga di Villa Mutiara Elok.

Popularitas Ibrahim Saleh menunjukkan perkembangan yang signifikan dan pintu menuju parlemen Kota Makassar semakin terbuka lebar.

Penulis : Irwan
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *