oleh

Ibrahim Saleh Besuk Warga Pai di RS Regional Wahidin Sudirohusodo

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Ibrahim Saleh bersama Tim Relawan CEPATKI IBE membesuk warga Kelurahan Pai yang dirawat di RS Regional Wahidin Sudirohusodo. (03/03/19)

Sitti Nurbaya dirawat di RS Regional Wahidin Sudirohusodo karena mengalami sesak nafas dan memiliki riwayat penyakit jantung.

” Menjenguk orang sakit merupakan perbuatan yang sangat dianjurkan, karena dapat menjadi penghibur bagi orang yang sakit tersebut dan memberi motivasi baginya untuk sembuh” ungkap Ibrahim Saleh.

BACA JUGA  Caleg DPR RI Partai Gerindra Agus Anwar Moka, Lembaga Survei Jangan Membohongi Publik

Ibrahim Saleh juga menambahkan ” karena dengan dengan kehadiran orang yang menjenguknya, ia mendapatkan suatu kekuatan energi yang begitu luar biasa untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya” tambahnya

Politisi partai Nasdem Makassar ini memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi dan sangat peduli dengan sesama.

Sitti Nurbaya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibrahim Saleh dan rombongan, karena masih mau meluangkan waktunya membesuk saya disini, ujarnya.

BACA JUGA  Perolehan Suara Caleg PPP Dapil 3 Makassar Ramli Manong Lampaui Suara Incumbent

Kehadiran Ibrahim Saleh dan Tim Relawan CEPATKI IBE memberikan semangat tersendiri bagi Sitti Nurbaya.

Sebelumnya, Koordinator Tim Relawan CEPATKI IBE kelurahan Laikang dan Bakung Umar bersama Koordinator Kelurahan Bakung Melda juga membesuk Sitti Nurbaya.

Inilah bentuk kebersamaan Tim Relawan CEPATKI IBE yang selalu bergerak cepat untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat Sosial dan sudah menjadi tradisi dalam tim tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *