oleh

Generasi Millenial Temui Tokoh Masyarakat Masale

MAKASSARTIMUR.COM, Maros,_ Fathussilmi tokoh pemuda Maros, yang merupakan generasi Millenial Kabupaten Maros temui tokoh masyarakat Masale kec. Tompobulu, Maros. (0402/19)

Generasi penerus kabupaten Maros, Fathussilmi menyambangi tokoh masyarakat Masale, Mustakim Dg. Ngemba dikediamannya.

Bersama rombongan Fathussilmi berbincang-bincang dengan beberapa tokoh masyarakat yang hadir dirumah Mustakim Dg. Ngemba.

Silaturahmi kali ini dimanfaatkan untuk berdialog dengan para tokoh terkait perkembangan pembangunan dan dinamika politik yang terjadi di tahun politik ini.

BACA JUGA  Aktivis Hukum Maros Jajal Panggung Politik

Kehadiran Fathussilmi dan rombongan mendapat apresiasi oleh tokoh masyarakat Masale, khusus Mustakim ” saya bangga dengan anak muda seperti Fathussilmi yang begitu peduli dengan masyarakat kecil dan mau meluangkan waktunya menemui kami disini” ujarnya

” yang saya lihat sekarang ini banyak anak muda hanya menghabiskan waktunya dengan ngumpul-ngumpul yang tidak jelas tujuannya, tapi anak muda yang satu ini benar-benar berbeda dengan anak muda lainnya, dia mau peduli dengan masyarakat kecil dan mau meluangkan waktunya mendengarkan segala keluhan kami. Ujar Mustakim salah Ketua RT di Masale.

BACA JUGA  Sulawesi Selatan : Pileg 2019 Partai Golkar Sementara Unggul di Real Count Situng KPU

Kegemarannya berkunjung ke daerah-daerah pelosok membuat Fathussilmi menjadi bahan perbincangan masyarakat di pelosok kabupaten Maros dan kabupaten lainnya yang sering dikunjunginya.

Penulis : Ridwan C
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *