oleh

Fokus Berjuang Untuk SMP-SMA Negeri di Kecamatan Makassar, Japri Y Timbo Bentuk FKPP

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Bukan sekedar isapan jempol semata janji Japri Y Timbo kepada warga Kecamatan Makassar untuk memperjuangkan hadirnya SMP-SMA Negeri di Kecamatan Makassar.

Japri ingin membuktikan kepada masyarakat Kecamatan Makassar bahwa dirinya sangat serius untuk masalah pendidikan.

” Insya Allah dalam waktu dekat saya dan teman-teman berencana untuk memulai langkah awal untuk mewujudkan hadirnya SMP dan SMA Negeri di Kecamatan Makassar ini” ujar Japri

BACA JUGA  Puncak Perayaan Milad Ke-19 Yayasan Darussalam Selenggarakan Kegiatan Jalan Santai

Rencananya jika tidak ada halangan kita akan melakukan Deklarasi Forum Komunikasi Percepatan Pembangunan SMP-SMA Kecamatan Makassar (FKPP) pada 15 Februari mendatang, tutur Japri saat ditemui di warkop Solusi dibilangan Panakkukang. (08/07/19).

Dalam deklarasi nanti FKPP akan memulai langkah pertama dengan penandatanganan dukungan masyarakat Kecamatan Makassar dan selanjutnya Tim dari FKPP akan melaksanakan lobby dengan pemerintah terkait dalam percepatan pembangunan SMP-SMA di Kecamatan Makassar, jelas Japri Y Timbo

BACA JUGA  Ribuan Peserta Jalan Santai Meriahkan Puncak Perayaan Milad Ke-19 Yayasan Darussalam

” Kami berharap perjuangan ini bisa berjalan lancar dan meminta do’a restu dari masyarakat kecamatan Makassar” tutup Politisi Partai Demokrat Sulsel.

Penulis : Lhuter
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *