oleh

FC. LAJ Brotherhood Gilas FC.Syabab 4-0 di Turnamen LAJ Brotherhood Cup I

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Tampil sebagai tuan rumah Turnamen Sepak Bola LAJ Brotherhood Cup I, FC. LAJ Brotherhood tampil menyerang dan membuat pemain tim FC. Syabab kewalahan menghadapi serangan bergelombang dari tuan rumah pada pertandingan yang digelar di lapangan Olahraga PEPABRI, Kamis 14 Maret 2019.

Diatas kertas kekuatan kedua tim bisa dibilang cukup seimbang, bahkan banyak penonton memprediksikan FC. LAJ Brotherhood akan kalah dari FC. Syabab, dimana pemain FC. Syabab dihuni oleh anak-anak muda yang mempunyai stamina prima.

BACA JUGA  Lumat FC. LAJ Birtol 3-1, Tuan Rumah FC. LAJ Brotherhood Melenggang Ke Final

Babak pertama berlangsung sengit, jual beli serangan pun terjadi sepanjang babak pertama, namun hingga babak pertama usai kedudukan masih imbang dengan skor 0-0.

Pertandingan babak kedua berlangsung dalam tempo yang cepat dan mengakibatkan stamina para pemain dari kedua tim mulai menurun.

Pada menit ke 8 barulah FC. LAJ Brotherhood berhasil membobol gawang tim tamu dan merubah skor menjadi 1-0.

Kemasukan 1 bola membuat para pemain FC. Syabab meningkatkan tempo permainan untuk menyamakan kedudukan.

BACA JUGA  Ir. Muh. Anas Saini, MM Buka Turnamen Sepak Bola LAJ Brotherhood Cup

Pola menyerang yang diperagakan oleh FC. Syabab meninggalkan lubang pada pertahanan mereka dan celah itulah yang petaka bagi FC. Syabab.

Keasyikan menyerang untuk mengejar ketertinggalannya FC. Syabab malah kebobolan untuk kedua kalinya.

Skor 2-0 membuat mental pemain FC. Syabab terganggu dan konsentrasi pemain mulai menurun.

FC. LAJ Brotherhood yang huni oleh para pemain senior Kompleks BTN PEPABRI Sudiang mengambil alih kendali permainan dan semakin percaya diri melakukan serangan ke gawang FC. Syabab.

BACA JUGA  Liga Inggris : Manchester City Bungkam Arsenal

Gol demi gol bersarang ke gawang tim tamu dan pertandingan pun berkahir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Setelah berhasil mengilas FC. Syabab dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Dengan kemenangan ini peluang FC. LAJ Brotherhood untuk melaju ke putaran berikutnya terbuka lebar, karena telah meraih kemenangan pada dua laga yang dilakoninya.

Penulis/Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *