oleh

Fantastis… Tim Resmob Polsek Biringkanaya Ringkus Curanmor Handal Kurang Dari 24 Jam

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Gerak cepat anggota Resmob Polsek Biringkanaya berhasil meringkus kawanan pencuri motor yang resahkan masyarakat.

Ipda Abidin Panit 2 Reskrim melakukan pengembangan yang sebelumnya Pelaku Lk AG (20) telah tertangkap melakukan pencurian sebuah HP, barang dagangan dan Sepeda motor dirumah milik korban Pr berinisial TI  (51) dan kemudian dilanjutkan penyelidikan untuk mengejar rekanannya yang berhasil mmelarikan diri.

Mendapatkan laporan bahwa Ay (20) berhasil melarikan diri tengah berada dirumah kost miliknya, Tim Resmob pun langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku.

BACA JUGA  Kompak Indonesia : Diduga Kuat Perum Perumnas Regional VII Terima Material Galian C Dari Tambang Ilegal di Maros

Ipda Aliman menjelaskan “Korban diketahui sedang tidur didalam kamar, kemudian pelaku masuk dengan cara mencungkil daun jendela kamar bagian depan, lalu mengambil HP, uang tunai, barang dagangan dan kunci motor, kemudian mengambil motor korban yg terparkir diteras rumah”  Terangnya

Sebelumnya Ay juga mengakui telah melakukan pencurian  sepeda motor di Kompleks Yayasan Gubernur Kel. Paccerakkang,  dengan cara mendatangi rumah korban yg mana pintu pagar tidak terkunci dan kunci motor yang tertancap, sehingga dengan mudah mengambil motor tersebut.

BACA JUGA  Bentrok Pengemudi Bentor Versus Driver Ojek Online di Mall Panakkukang Buat Panik Pengunjung Mall

Pelaku dan barang bukti kini diamankan di Mapolsek Biringkanaya guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Irwan
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *