oleh

Dukungan Terus Mengalir, AYAT Semakin Gencar Silaturrahmi Menemui Tokoh Masyarakat Pangkep

MAKASSARTIMUR.COM, Pangkep.– Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep
kini terus gencarkan kegiatan dan silaturahmi ke berbagai tokoh masyarakat untuk memuluskan langkahnya menuju pilkada 2020.

Andi Yatrib (AYAT) Bakal Calon Wakil Bupati periode 2020-2024 lakukan kunjungan silaturrahmi menemui beberapa tokoh masyarakat Segeri . (10/12/19)

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut AYAT melakukan diskusi bersama beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Segeri terkait keinginannya untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang.

” Saya banyak berdiskusi terkait rencana saya maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Pangkep 2020, syukur Alhamdulillah  banyak tokoh masyarakat yang memberi saran dan berbagi pengalaman-pengalaman politik dengan para tokoh, Insya Allah semoga pertemuan ini mendapatkan pertolongan, kemudahan dan diridhoi ALLAH SWT,” kata Andi Yatrib kepada awak media makassartimur.com

BACA JUGA  20 Menit Ikuti Terapi Air Laut, Seorang Pria Paruh Baya Tiba-tiba Meninggal Dunia
AYAT Bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Segeri

AYAT menyempatkan diri bertemu sekaligus bersilaturrahim ke beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Segeri dan sekaligus meminta do’a dan restu dari para tokoh masyarakat yang hadir pada pertemuan tersebut.

Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep tersebut terus melakukan usaha agar dapat menjadi salah satu kontestan pada Pilkada Pangkep 2020 mendatang.

meskipun demikian, AYAT masih terus melakukan sosialisasi serta usaha dan berdo’a agar dibukakan jalan untuk menggapai niat suci tersebut untuk membangun Pangkep ke depan.

BACA JUGA  Ribuan Simpatisan Partai Golkar Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Subianto

“Saya optimis bisa bertarung di Pilkada Pangkep, saat ini terus sosialisasi. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, dan tidak ada kemudahan tanpa do’a,” ungkap AYAT.

Andi Yatrib Pare adalah Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep 2020 memiliki kompotensi religius, cerdas, santun dan berpengalaman, sosok Andi Yatrib Pare punya peluang yang besar untuk menjadi kontestan pada Pilkada Pangkep 2020 karena dukungan dari masyarakat Pangkep terus mengalir kepadanya.

Penulis/Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *