oleh

Diguyur Hujan Lapangan Pepabri Tergenang, LAJ Brotherhood Cup I Dihentikan Sementara

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Hujan deras yang mengguyur Kota Makassar berdampak pada Turnamen LAJ Brotherhood Cup I yang diselenggarakan oleh kelompok suporter Laskar Ayam Jantan Brotherhood Korwil Bakung.

” Sementara kami dari panitia pelaksana terpaksa harus menghentikan dulu turnamen dan memperbaiki lapangan yang rusak ” ujar Nhono Baretto ketua LAJ Brotherhood.

Kerja bhakti Panitia LAJ Brotherhood Cup I

Kondisi lapangan yang tidak memungkinkan untuk dipergunakan karena banyak sisi lapangan yang digenangi air dan berlumpur membuat panitia pelaksana Turnamen LAJ Brotherhood Cup I harus bekerja ekstra membenahi lapangan yang rusak.

BACA JUGA  Mantan Menpora Imam Nahrawi Resmi Ditahan KPK

Hari ini (17/3/19) panitia melakukan kerja bhakti membenahi lapangan yang rusak dengan melakukan penimbunan pada titik-titik lapangan yang tergenang air dan berlumpur.

” Alhamdulillah semua teman-teman panitia kompak melakukan kerja bhakti, ini bentuk tanggung jawab yang luar biasa dari teman-teman terhadap kesuksesan turnamen ini ” jelas Nhono Baretto

” Kita benahi sedikit demi sedikit, sambil menunggu support dari tokoh masyarakat dan para sahabat LAJ Brotherhood Korwil Bakung, agar lapangan ini bisa dibenahi secara keseluruhan” tambahnya

BACA JUGA  Iwan Bule Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI, Ini Kata Ketua Askab PSSI Maros

Proses perbaikan lapangan terus dikerjakan panitia agar Turnamen LAJ Brotherhood Cup I bisa bergulir kembali, support dan bantuan dari semua pihak dan para sahabat-sahabat LAJ Brotherhood Korwil Bakung sangat bermanfaat untuk perbaikan lapangan Olahraga PEPABRI.

Penulis/Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *