oleh

Caleg Muda Partai Gerindra Maros, Jadi Idola di Dapilnya

makassartimur.com, Maros,_ Politisi muda partai Gerindra Maros S. A. Fathussilmi Assaggaf yang maju jadi caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Maros (Tanralili, Moncongloe dan Tompobulu).

Fathussilmi menjadi salah satu caleg yang di idolakan oleh masyarakat di dapil 4, pasalnya anak muda ini tidak kenal lelah bersilaturahmi mengunjungi tokoh masyarakat yang ada di dapilnya.

Dikenal sebagai caleg yang santun, sederhana dan cerdas, jadi modal utamanya menggalang dukungan dan simpati dari masyarakat.

BACA JUGA  Max Sopacua Cs Bentuk Gerakan Moral Penyelamatan Partai Demokrat, Usulkan KLB Tahun Ini

Akrab dan mudah bergaul juga menjadi ciri tersendiri bagi Fathussilmi bersosialisasi di 3 kecamatan yang berada di Dapilnya.

Tujuan utama Fathussilmi maju jadi caleg untuk DPRD Maros mewakili masyarakat Tanralili, Moncongloe dan Tompobulu adalah untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil, yang selama ini menurutnya belum maksimal.

” Masih banyak hal yang perlu kita lakukan agar aspirasi masyarakat bisa terserap dengan baik, khususnya para pemuda yang membutuhkan lapangan kerja dan pendidikan yang layak” ujarnya saat ditemui di warkop Dealova dijalan Asrama Haji Sudiang. (30/01/19)

BACA JUGA  Prabowo dan Elite PKS Sepakat Memaparkan Hasil Penghitungan Suara Pilpres 2019 ke Publik

Kini Fathussilmi jadi idola di dapil 4 dan menjadi bahan perbincangan dikalangan tokoh masyarakat di daerah pemilihannya.

Penulis : Ridwan C
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *