oleh

Azwar Anshari Habsi Caleg Muda, Cerdas dan Religius dari Partai Nasdem Mamuju

MAKASSARTIMUR.COM, Mamuju,_ Politisi Muda Partai Nasdem Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi, SE, M.Si Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Mamuju, didaerah pemilihan (Dapil) 1 Mamuju.

Sosok yang dikenal cerdas dan Religius ini adalah sosok pemuda yang kreatif, pekerja keras dan berjiwa petarung ini terlihat tidak mengenal kata lelah.

Azwar Anshari yang akrab disapa Ari Brewok terus membangun komunikasi dan kunjungan Silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan komunitas yang ada di dapilnya.

BACA JUGA  MISTERIUS..... Banyak Petugas KPPS Meninggal Dunia, BPN Usulkan Bongkar Makam

Semenjak berstatus sebagai seorang Caleg, sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju ini langsung tancap gas, serangkaian kunjungan silaturahmi kebeberapa titik didaerah pemilihannya dia lakoni setiap hari.

Dihubungi (10/02/19) via telepon selulernya terkait kesibukannya sebagai caleg, Azwar Anshari mengungkapkan ” setiap hari saya berusaha menjalin silaturahmi dengan Masyarakat di daerah pemilihan saya Dapil 1 Mamuju” ungkapnya

Menyapa dan berkomunikasi dengan masyarakat memang perlu terus dilakukan, mengingat Pileg sudah didepan mata, semua caleg berupaya mendapatkan simpati masyarakat di Dapilnya masing-masing, ujar Azwar Anshari Habsi putra Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, MM.

BACA JUGA  Kosmis Eks. Korea Hadiri Syukuran Ir. H. Muchlis A Misbah

Azwar Anshari membuktikan komitmennya untuk fokus mempersiapkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Mamuju khususnya di Dapil 1 Mamuju, saat dirinya menanggalkan jabatan dan statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara beberapa waktu lalu.

Dibackup dengan Tim Relawan ” Saudara Ari ” yang dikenal militan dan solid dalam membantu Azwar Anshari untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat masyarakat di Dapil 1 Mamuju.

Sebelum mengakhiri obrolan, Azwar Anshari juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional yang diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur, tanggal 09/02/ 2019 semoga momentum HPN insan-insan Pers Tanah Air terus menghadirkan karya-karya terbaiknya yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan tetap terus berjaya Republik tercipta, ujar Azwar Anshari

Penulis : Adhitya
Editor : Bang Didinkz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *