oleh

Anas Saini Media Centre Pastikan 1 Kursi Untuk Anas Saini di DPRD Makassar

MAKASSARTIMUR.COM,  Anas Saini Media Centre terus melakukan pemantauan rekapitulasi suara di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Irwan Korlap Anas Saini Media Centre mengatakatan “ ASC Media Centre terus bersiaga di 2 kantor kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, kami bersiaga selama 24 jam hingga tanggal 4 Mei mendatang dengan system bergantian” ujarnya

“ Kami tetap menjaga perolehan suara Ir. Muh. Anas Saini, MM dan menjaga 1 kursi DPRD Kota Makassar untuk beliau, sesuai data yang kami terima dari tim yang bekerja disejumlah TPS, perolehan suara Anas Saini saat ini tertinggi di internal partai Golkar dapil 3 Makassar “ Ujar Korlap ASC Media Centre (24/4/19)

BACA JUGA  Mantap....Prabowo-Sandi Unggul Telak di Sulawesi Selatan

“ 1 kursi yang hamper bisa dipastikan menjadi milik Anas Saini di dapil 3 Makassar akan terus kami kawal hingga ke KPU Makassar Nantinya, Pemilu 2019 ini kami sangat berharap pak Anas bisa duduk di DPRD Kota Makassar agar dapat menyuarakan aspirasi masyarakat di dapil 3 yang selama tidak pernah dirasakan oleh masyarakt di dapil 3 Makassar “ tambah Irwan

 Untuk sementara perolehan suara Ir. Muh. Anas Saini, MM memang masih tertinggi di internal partai Golkar  daerah Pemilihan 3 Makassar dan jauh melampaui para pesaing di interl partai Golkar dapil 3 Makassar.

BACA JUGA  Misteri "Setan Gundul" : BPN Prabowo-Sandi Blak-blakan Buka Data Kemenangan Capres o2

Secara hitung-hitungan yang kami peroleh dari ASC Media Centre bahwa dapat di pastikan 1 kursi sudah menjadi milik Anas Saini di DPRD Kota Makassar.

Penulis : Fachri
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *