oleh

Amir Kadir Aktivis Anti Korupsi Nyaleg Didapil 6 Sulsel

MAKASSARTIMUR.COM, Maros,_ Sepak terjang Amir Kadir dalam Lembaga Independen yang fokus pada pemberantasan korupsi tidak perlu diragukan lagi.

Aktivis Anti Korupsi ini sudah sangat familiar di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Maros.

Sorotannya tentang kasus-kasus korupsi yang terjadi di Maros membuatnya sangat dihargai oleh aktivis Anti Korupsi di Sulawesi Selatan.

Merasa kurang maksimal berkicau dari luar saja, Amir Kadir kini mencoba untuk masuk menyuarakan aspirasi masyarakat dan pengawasan terhadap kasus-kasus korupsi, dia memilih jalur politik mewujudkan impiannya untuk menegakkan supremasi hukum.

BACA JUGA  BPN Bingung Suara Partai Demokrat Turun Karena Dukung Prabowo-Sandi

Maju jadi caleg di daerah pemilihan 6 Sulsel yang meliputi Maros, Pangkep, Barru dan Parepare, bergabung di Partai Gerakan Perubahan Indonesia ( Partai Garuda) dengan nomor urut 4

Seirama dengan Tagline partai Garuda Salam Perubahan, Amir Kadir memang inginkan adanya perubahan di daerah yang diwakilinya pada pileg 2019 mendatang.

” Saya ingin suarakan aspirasi rakyat kecil, menegakkan keadilan bagi rakyat kecil dan berjuang untuk memberantas korupsi dari dalam parlemen Sulsel” ungkap Amir Kadir (04/02/19)

BACA JUGA  Jelang Pelantikan Kades, LSM PERAK Sampaikan Pesan Khusus Untuk Kepala Desa

Jadi Wakil Rakyat di parlemen bukan karena jabatan atau sekedar simbol saja, tapi bagaimana kita menyuarakan aspirasi masyarakat dan tetap amanah itu hal yang terpenting buat saya, ujar Amir Kadir pada makassartimur.com (04/02/19)

Kita perlu adanya perubahan di segala aspek, kita tidak bisa membiarkan masyarakat kita menjadi korban dari ketidakjelasan yang terjadi, jadi intinya harus ada perubahan, tuturnya.

Penulis : Adhitya
Editor : Irwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *