oleh

Alumni SMPN 2 Makassar Ngumpul Kembali Berbagi Cerita dan Tawa, Setelah 38 Tahun Terpisah

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Sebulan sudah alumni SMPN 2 Makassar angkatan 83 intens saling berkomunikasi dan ngumpul bareng di Makassar dan telah bergabung kurang lebih 20 alumnus.

Ini adalah salah satu dampak positif media sosial facebook yang telah terpisah selama 38 tahun kin dapat berkumpul kembali, berbagi cerita dan tawa seperti kala mereka amsih mengenakan seragam putih biru walau dengan gaya berbeda saat ini.

Sekian lama mereka saling mencari dan kini dapat berkumpul lagi seperti dulu, rasanya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi alumni SMPN 2 Makassar angkatan 83 tersebut.

Bambang Suprianto adalah inisiator berkumpulnya kemabli alumni SMPN 2 Makassar angkatan 83 merasa sangat bahagia.

BACA JUGA  LSM PERAK Maros Minta Gubernur Sulsel Turun Tangan Terkait Jalan Trans Sulawesi Yang Berlubang

” Bayangkan setelah tamat SMP kami sudah agak jarang berkomunikasi lagi satu dengan yang lainnya dan itu berlanjut terus menerus hingga bulan kemarin, tepat 38 tahun kami terpisah dan saling mencari ” ujar Bambang Suprianto

Terakhir bergabung diantara teman-temannya adalah Febrilita chairany saat ini menetap di Ibukota Jakarta, Perumahan Gading Serpong, dia bela-belain datang ke Makassar hanya ingin berkumpul dengan teman-teman SMPnya dulu.

Mereka berkumpul, bercanda dan berbagi cerita layak dimasa-masa SMP dulu.

Kenangan seragam putih biru memang menyimpan sejuta kenangan yang tak akan habis jika harus diceritakan.

BACA JUGA  Generasi Millenial Temui Tokoh Masyarakat Masale

Masa dimana remaja mulai mengenal yang namanya cinta, membuat masa SMP punya arti tersendiri buat kita.

Terkadang kita harus serba perfect untuk datang kesekolah karena pujaan hati kita menunggu kehadiran kita dsekolah, semuanya menjadi motivasi kita untuk hadir setiap hari disekolah demi si dia.

Bambang Suprianto juga menuturkan bahwa masa SMP merupakan masa dimana seorang anak manusia mulai menemukan jati dirinya, persahabatan dan persaudaraan yang begitu kental terjalin harmonis pada masi itu, tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Setelah 38 tahun kami berpisah dan kini berkumpul kembali merupakan suatu berkah yang tak terhingga yang Tuhan berikan kepada kami, tambah Bambang Suprianto.

BACA JUGA  VIRAL, Video Mahasiswi Acak-acak Minimarket Akhirnya Minta Maaf

Kebersamaan ini akan menjadi awal buat kami untuk berbuat yang lebih baik dan tentunya untuk kepentingan banyak orang, wadah ini akan kami jadikan wadah silaturahmi antara alumni SMPN 2 Makassar dan kami mencoba untuk lebih jauh lagi dengan membentuk lembaga sosial yang nantinya akan bermanfaat bagi orang banyak, tutup Bambang.

Penulis/Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *