oleh

Alumni Angkatan 94 SD Panassakkang Maros Bahas Rencana Reuni di Grand Mall

MAKASSARTIMUR.COM, Maros.- Alumni SD Panassakkang angkatan 94, Kab. Maros akan menggelar reuni dalam waktu dekat ini.

Untuk memantapkan acara tersebut, sejumlah alumni SD Panassakkang angkatan 94 menggelar pertemuan di Grand Mall, Sabtu, (11/01/2020).

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Agus Dg. Nompo, H. Abdullah, Ramli, Nazar, Ali, Salmawati dan Musdawati.

Dalam pertemuan tersebut mereka membahas beberapa rencana kegiatan yang akan digelar pada acara reuni mendatang, termasuk diantaranya adalah pembahasan tentang pembentukan panitia Reuni.

BACA JUGA  Oknum Polisi Aniaya 3 Wartawan Saat Meliput Aksi Demo Didepan Gedung DPRD Sulsel

Agus Dg. Nompo yang hadir pada pertemuan tersebut mengatakan ” ini adalah pertemuan pertama kami terkait rencana kegiatan reuni nanti, kami membahas beberapa persiapan untuk pelaksanaan reuni mendatang dan yang utama kami bahas disini adalah pembentukan panitia reuni ” katanya

Agus Dg. Nompo salah satu alumni SD Panassakkang angkatan 94 yang berprofesi sebagai pengusaha tambang dan juga merupakan Sekjen LSM Kompak Indonesia sangat antusias dan mensupport agar rencana kegiatan reuni ini bisa terlaksana dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA  Dua Pejabat di Sulut Merupakan Alumni Smansa Makassar Angkatan 81

” Saya sangat mengapresiasi gagasan teman-teman untuk menggelar reuni, karena kegiatan ini tentunya akan menjadi wadah silaturahmi sesama alumni SD Panassakkang khususnya angkatan 94, tentunya ini momen yang sangat baik dan kita bisa bertemu lagi dengan teman-teman masa kecil serta ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling bertukar dan berbagi informasi ” ujar pengusaha muda Agus Dg. Nompo

Penulis : Appank
Editor : Adhitya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *