oleh

Aktivis Hukum Maros Jajal Panggung Politik

makassartimur.com, Maros, _ Cika’ sapaan akrab Muhammad Ilyas, SH, mulai gencar melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat Turikale dan Maros Baru untuk menggalang dukungan pada Pileg dan Pilpres 2019.

Aktivis Hukum Maros yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Maros dikenal sangat vokal terhadap kegiatan yang berbau hukum.

Cika’ selaku Ketua Dewan Pendiri LBH Salewangang yang kesehariannya berprofesi sebagai advokat ini merupakan sosok politisi yang santun, cerdas dan religius.

BACA JUGA  Gedung MK Jadi Prioritas Pengamanan Pasca Pemilu

Maju sebagai caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kec. Turikale dan Maros Baru membuatnya semakin sering terlihat berada ditengah-tengah masyarakat di dapilnya.

Selain itu Cika’ yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Koalisi partai Prabowo-Sandi di Maros.

Politisi Maros dengan sederet pengalaman organisasi mencoba menjajal panggung politik.

Tak cukup bersuara dari luar parlemen Cika’ pun memutuskan untuk bertarung dan berjuang agar dirinya bisa menjadi salah satu wakil rakyat di parlemen Maros dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat dan menegakkan supremasi hukum untuk masyarakat kecil.

BACA JUGA  Doktor Andalanku Tawarkan Solusi, Bukan Resesi

Aksi Cika’ di dunia hukum Maros tidak perlu diragukan lagi, ujar Adhitya Ketua Umum Kompak Indonesia

” kini Cika’ akan menjajal panggung politik di parlemen Maros dan saya yakin Cika’ akan bisa berbuat banyak untuk masyarakat melalui Parlemen” ungkap Adhitya.

Penulis : Ridwan C
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *