oleh

Agus Anwar Moka Temui Tokoh Agama dan Pemuda Biringkanaya

MAKASSARTIMUR.COM, Makassar,_ Jum’at malam (08/02/19) calon Anggota Legislatif DPR RI Agus Anwar Moka menemui tokoh agama dan pemuda Kec. Biringkanaya.

Agus Anwar Moka, SE, MM politisi Partai Gerindra Sulsel terus menjalin komunikasi dengan berbagai komunitas dan masyarakat di daerah pemilihannya.

Bertarung di daerah pemilihan Sulsel 1 yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar membuat Agus Anwar Moka bekerja ekstra.

Hampir setiap harinya Agus Anwar Moka keluar masuk lorong di Kota Makassar untuk melakukan sosialisasi, khususnya kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk mendapatkan dukungan jelang pileg 17 April mendatang.

BACA JUGA  Caleg Muda Partai Gerindra Maros, Jadi Idola di Dapilnya

Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui, pribahasa itulah yang cocok disematkan pada sosok politisi muda ini.

Tokoh Pemuda Biringkanaya, Ridwan mengatakan ” sosok Agus Anwar Moka memang sosok petarung sejati, orang seperti dia memang sangat dibutuhkan di DPR RI, orangnya cerdas, religius dan berkharisma” ungkap Ridwan pada awak media.

Tidak hanya menggalang dukungan untuk dirinya pada pileg mendatang tapi Agus Anwar Moka juga terus menggalang dukungan untuk Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo-Sandi di beberapa daerah yang masuk dalam daerah pemilihannya.

Dikenal sebagai sosok politisi yang cerdas, religius dan mudah bergaul dengan siapa saja, menjadi amunisi tersendiri dari seorang Agus Anwar Moka dalam menjalin komunikasi politik dengan berbagai tokoh.

BACA JUGA  Lounching Baruga Sombere Dihadiri Para Tokoh dan Ratusan Masyarakat Kota Makassar

Pria yang berasal dari daerah Selatan Sulsel tepat di Kabupaten Jeneponto punya motivasi tersendiri untuk memantapkan langkahnya menuju Kursi Parlemen.

Sebagai pemilik STIE – STKIP YAPTI Jeneponto tentunya tujuan utama Agus Anwar Moka maju menjadi caleg untuk DPR RI adalah bagaimana agar dirinya bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat Selatan Sulsel khususnya di bidang pendidikan.

” Jika nantinya saya diberikan amanah untuk menjadi salah satu wakil rakyat di DPR RI, pastinya saya akan berjuang habis-habisan memperjuangkan pendidikan bagi adik-adik saya di bagian Selatan Sulsel, agar mereka bisa bersaing dengan daerah lainnya di Sulawesi Selatan ” ujar Agus Anwar Moka.

BACA JUGA  Obama Silaturahmi Dengan Warga Kompleks Pepabri

Sejumlah tokoh dari berbagai kalangan dan komunitas yang ada di Makassar sudah menyatakan dukungannya kepada putra terbaik Bumi Turatea ini.

” Insya Allah dukungan dari berbagai komunitas dan tokoh khususnya di Kota Makassar ini bisa kita maksimalkan hingga H pelaksanaan pileg April mendatang” tutur Agus Anwar Moka.

Penulis : Adhitya
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *