oleh

Doorr…Dua Pelaku Curas Ditembak Polisi

makassartimur.com, Makassar,_ Dua pelaku curas yang meresahkan warga Makassar yakni RA (20) dan AAN (19) tinggal di Jalan Muri diringkus, Sabtu (26/1/2019) diringkus Aparat Kepolisian Polsek Mariso.

Kedua pelaku curas diringkus oleh anggota Tim Opsnal Mariso yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu H Rahman R dibekap Jatanras Polda Sulsel, berawal dari informasi yang diterima bahwa pelaku curas yang merupakan incaran polisi itu sedang berada di rumahnya, tim Opsnal Mariso pun bergerak dan berhasil mengamankan pelaku.

BACA JUGA  Laskar Ayam Jantan Brotherhood Bakung Silaturahmi Dengan Pembina PSM

“Kedua tersangka melakukan curas di Jalan Baji Minasa,” ungkap Kanit Reskrim Iptu H Rahman.

Kanit Reskrim mengungkapkan bahwa pelaku mengambil HP pada hari Minggu (20/1/2019) sekira pukul 17.00 wita menggunakan sepeda motor.

Setelah menerima informasi tersebut selanjutnya tim Opsnal Mariso melakukan pengembanga namun di perjalanan kedua tersangka mencoba kabur dengan membenturkan diri ke putugas dan meloncat dari mobil petugas.

Anggota Polsek Mariso memberikan tembakan peringatan namun tidak di indahkan oleh pelaku, terpaksa anggota mengambil tindakan tegas dan terukur melumpuhkan kedua tersangka kemudian dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan .

BACA JUGA  Sengketa Pilkades Telah Berakhir, Bupati Maros Lantik 2 Kades

Kedua tersangka selanjutnya dibawa ke Polsek Mariso guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Ridho
Editor : ADT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *